HAPPy rEAd!ng...

iluV u

♀♂

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

Sabtu, 18 Juni 2011

persembahan Cinta dari Seseorang yang Tidak Engkau Cntai


persembahan Cinta dari Seseorang yang Tidak Engkau Cntai

Jika Aku bukan Matahari, aku akan jadi bulan untukmu!
Begitupun Jika aku buka api, maka aku akan menjadi salju untukmu!
Meski aku tak mungkin bisa menjadi bunga, mungkin aku bisa menjadi buahmu!
dan ketika aku bisa jadi peri, engkau akan selalu kubawa dalam hatiku!

Kau tetaplah dihatiku,
meski kadang menepis dan hendak pergi.
Walau bisa memilih,
dan bersikeras untuk begini.

Kau tetaplah dihatiku,
sampai raga ini tak bernyawa!
dan lupa akan semua.
hingga tak ada sisa kenanganmu dalam nafasku.
Kau Tetaplah dihatiku,
sebisa ragaku tetap mendekap cintamu.
dan berpegang teguh,
menjaga kehormatan cintaku untukmu.

Kau tetaplah dihatiku,
membelai sisa anganku dalam kesendirian dan sepi.
menikmati sisa-sisa mimpi,
harapan dan angan yang pernah kau tinggal disini(Hati).

Kau tetaplah dihatiku,
tetap menjadi seseorang yang mencintaiku dan seseorang yang selalu aku cintai.

Kau tetaplah dihatiku,
seperti cinta yang selalu menemani perasaanku setiap hari.

Kau tetaplah dihatiku,
menari dan bermain dalam hatiku.

kau tetaplah dihatiku,
menjadi dirimu dan membiarkanku menjadi diriku sendiri saat aku tetap memintamu dalam hatiku.

dan Tetaplah dihatiku,
andai takdir tak berkemungkinan untuk bersatu!
Andai Nadi tak lagi untukmu!
Andai rusuk tak cocok denganku!
Andai Kau dan aku memang tak bertemu!

Tetaplah dihatiku. tetap menjadi bagian dalam hidupku. erat dalam daftar riwayatku. dan bersama menorehkan sesuatu yang indah! Baik! dan tidak akan dibenci.

tetaplah dihatiku karena Allah, dari Allah dan untuk Allah,

*Aku ingin mencintaimu seperti itu! Dengan cara seperti itu! dan harapan agar tetap Seperti itu!

NB: Andai ada rasaku yang salah! dan ada sesalku yang terlambat, dayaku hanya untuk meminta maaf!.... Tapi jika ada rasamu yang kuanggap salah! dan ada sesalmu yang akan terlambat, dayaku hanya mengucap maaf tanpa memberi maaf!

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini