HAPPy rEAd!ng...

iluV u

♀♂

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

Sabtu, 12 Februari 2011

UPZz..!


HEMM..


MASSA LALU???
Terkadang, sejarah itu adalah cerminan kita untuk melangkah selanjutnya. Untuk itu kumulai tulisan ini dari nama seseorang yang pernah hadir dalam hidupku di massa lalu(Karena sekarang semua sudah tidak samma lagi).


Ilham Rizkiana(Kiki).
Adalah sosok yang ingin kujadikan sebagai tulisan disini. Seseorang yang telah membawaku pada situasi yang takan pernah kulupakan. Dimana telah banyak yang dikorbankan, baik waktu-tenaga-fikiran+hati. Entah apa yang mendorong semua itu berfungsi disaat bersamaan.
Membayangkan telah banyak watu yang terbuang cuma-cuma, tenaga yang terkuras sia-sia, fikiran pun ikut serta merta tak bermakna. Sampai-sampai hatipun ikut-ikut luka. Dalam jangka waktu 22 bulan(Sep,2009-feb,2011).
Mengapa kubilang cuma-cuma/sia-sia/tak bermakna?

1.KARENA=> Usahaku tak mendapat satu apresiasi sedikitpun(Berusaha mati-matian agar bisa melakukan apa yang seharusnya tanpa adanya interaksi wajar dari orang-orang sekitar dan kritik membangun), justru yang ada respon gak enak yang terasa aneh diucapkannya. se_X dua_X,,, berusaha menyesuaikan diri seperti apa yang seharusnya kita lakukan dalam posisi yang tidak nyaman seperti itu(Untuk sukses itu tidak mudah, dan orang sukses lebih banyak usha+rintangan dari orang yang biasa aja).

2.KARENA=> Hasil yang telah ku usahakan tak mendapat penilaian objektif, seperti penilaian yang tidak adil jika kita berada pada pemilihan ketua osis(dalam sekolah). yang hanya ada pada siswa/siswi yang populer (diperhatikan) yang akan mendapat penilaian lebih. sedang siswa/siswi yang biasa hanya mendapatkan kata maaf atas potensinya.(Kecewa_jelas! disini hati-pun ikut berpengaruh).

3.KARENA=> Smua plening yang telah  direncanakan tidak selalu sesuai urutan keinginan dan harapan(okelah_ Tidak Semua Apa Yang Kita Inginkan Pasti Kita Dapatkan), tapi lain hal jika ada campur tangan seseorang yang mengakibatkan tidak terlaksananya keinginan/harapan itu. dan yang terus melibatkan hati adalah orang tersebut terus saja membuatku berfikir seperti itu tanpa adanya kebenaran yang di ungkapannya.(Aneh Bukan?)

3.KARENA=> Pemberian apapun yang kudapatkan selalu mendapat balasan. Seperti pada saat meminta harta pada seorang ahli perdukunan yang meminta tumbal(duh jd serem/kurang lebinya gitu).dan selalu mendapatkan celetukan-celetukan gak penting.(ia c. tidak ada yang geratis jaman sekarang,,, tapi tidakkah itu berfungsi untuk hal-hal yang besar saja? masa hal sekecil apapun aku akan banyak akibat yang akan aku dapatkan).
Ooh..Good!
Jika kuingat terus hal itu, rasanya aku akan ada pada perasaan putus assa itu. dimana tak ada lagi arah yang bisa kulihat selain "KEMATIAN". Bicara disalahkan, diam dipermainkan, melawan tanda aku meminta perang. (Dalam pribahasa) "taada air pada saat dahaga malah disuguhkan darah sendiri oleh orang lain"(Dapet ngarang sendiri_Hhe), dimana kita yang merasa susah, tidak enak dan payah(Pokonya nelangsa banget) eh... disuruh nyelesein masalahnya sendiri.
"Duh gusti.... Apa gerangan yang menggerakan mereka untuk melakukan hal sesulit ini padaku?" Pekik hatiku tiap aku tak lagi ada ide.

Whatever,,,,
So I Think,,,
ini jadi bagian hidupku sampai detik ini. tentu Feb,2011 takan terjadi sebelum Sep,2009.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini