HAPPy rEAd!ng...

iluV u

♀♂

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

Kamis, 24 Maret 2011

Ade-Q

Hai guys, ini kenalkan! 2 adik-Q yang imut-imut... aku suka kesal gara-gara 2 anak ini. Satya Alamsyah(7th) dan Mafaza Gita Ramadhan(5th). Tapi aku sayang................ BGT sama mereka, gak ada mereka pokoknya gak rame! "Aku serius"
Anaknya agak bandel(mungkin karena masih anak-anak), sebel kalo udah gak nurut dan gak mau disuruh-suruh(Hhe,,, kebiasaan seorang kakak_Khan?)
Tapi untuk anak seusia mereka aku suka salut deh! ade-Q itu yang cowo sangat dewasa jika sedang mengerti keadaan orang tuanya, bahkan terhadapku. Berbeda dengan aku yang kadang lebih sering menggunakan ego, Mungkin mereka masih polos dan aku yang seperti anak kecil.
Dan adik_Q yang cewe, anaknya rajin bener. kakanya aja kalah... pagi-pagi dia udah minta bantuin mama nyupir(Baca: Nyuci Piring)
OMG!!! Kadang aku berfikir, mereka atau aku sih kakanya. Hhe... Aku jadi malu.
Dan yang paling bikin aku bahagia dan beruntung telah memiliki mereka. karena mereka  adalah bagian terbesar dari kebahagiaan ke-2 orang tuaku, dan aku pastinya.

Buat adik_Q yang Cakep, cantik, cute, jelek, bandel, nyebelin, ngeselin(Hhe) Teteh Sayang Banget Sama Kalian, jadi anak yang Sholeh dan solehah yah! berbakti sama Mama, sama Bapa! dan yang pasti jadi anak yang bermanfaat, semoga kalian jadi 2 anak yang bisa mendapatkan kebahagian didunia dan diakhirat kelak.(Amin)

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini