HAPPy rEAd!ng...

iluV u

♀♂

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

Rabu, 23 Maret 2011

Mimpi





~~+''(I_Dreaming_I)''+~~

>Kata-kata itu tidak asing bukan?yeach! lumrahnya semua orang memang suka bermimpi. selain geratisan, mimpi juga pendorong semangat paling ampuh abad ini untuk meraih kesuksesan. Justin bieber satu dari sekian bukti yang nyata dari filem-nya yang sangat buming itu "Never say Never" .
>Setidaknya mimpi dapat mengarahkanmu untuk melakukan sesuatu dan menjadi sesuatu. adakah pencapaian yang telah kita dapat adalah sebuah kebetulan yang sering terjadi dalam kehidupan kita? benarkah kita hanya beruntung dengan apa yang telah kita miliki?
>Tidak, tidak ada sesuatu yang datang secara tiba-tiba! Pasti ada mimpi yang dapat menggerakkanmu untuk melakukan itu.tapi ingat! mimpi bukanlah sebuah khayalan yang tidak pernah menggerakkanmu dalam sebuah usaha apa-apa.
>bermimpilah untuk menggapai cita-cita setinggi-tingginya, itu akan membantumu untuk bersemangat mengerjakan apa yang ingin kamu capai. karena mimpi akan membantumu melangkah dengan satu arah, sehingga kamu bisa fokus dengan apa yang kamu inginkan.
>tanpa mimpi, kamu tidak akan pernah tau apa yang akan kamu tuju, dan arah apa yang bisa kamu jalani, sehingga tidak akan pernah kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan. salah satunya adalah sebuah kesuksesan.
>maka bermimpilah dengan segera, temukan tujuanmu, dan sukseslah!

With Love_M3

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini