HAPPy rEAd!ng...

iluV u

♀♂

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

Selasa, 22 Maret 2011

Hati





Heart!
~~~>Siapa yang gak punya hati? Siapapun yang mempunyai perasaan tentulah pasti mempunyai hati sebagai makhluk sosial, hati dipergunakan untuk memaafkan, menerima, dan memberi! begitupun sebaliknya hati kadang juga digunakan untuk membenci, menolak, dan mengambil!
~~~>Sang pemilik-lah yang membuat seperti apa seonggok hati. jika sang pemilik adalah orang baik, maka baiklah hatinya, tapi jika sang pemilik adalah orang jahat pastilah hatinya juga tidak baik.
~~~>Benarkah? Salahkah? apa yang aku utarakan itu salah? atau hanya sekedar bualan? aku rasa tidak! aku yakin sebagian besar kalian pasti sependapat denganku. tapi.... ini lho real-nya! tidak semua pemilik hati baik orangnya terbilang baik(fitnah sudah ada, ghibah(ngomongin orang/gosip) banyak, kesalahfahamanpun sering terjadi. apa ada yang akan menampik pernyataanku?
~~~>Apa ia, seseorang yang memiliki hati yang busuk terlihat sebagai seseorang yang busuk juga? oh,,, no! bohong jaman sekarang sudah biasa, korup merajalela, penipu juga sudah merajalela! apa mereka awalnya terlihat jahat? justru orang yang seperti inilah yang terlihat jauh lebih baik dari yang sebenarnya.

Ngomongin hati!
Mana ada yang akan tau hati seseorang, kecuali dirinya sendiri! benar? tidak? seorang hipnotis mampu mensugesti pikiran seseorang, para normal mampu melihatjauh kedalam diri seseorang, bahkan sang pesikolog mampu mendeskripsikan keadaan psikis kita lewat pembicaraan, gerak tubuh dan apa yang ia lihat. bagaimana? masih berfikir hati tak dapat dilihat, dirasakan atau di ketahui oleh orang lain?
~~~> gak ada habisnya jika harus meneliti tentang hati. menurutku hati adalah sesuatu yang tak ada ujung temunya. bahkan perasaan-pun ada didalamnya. cinta yang kita kenal cukup menjadikan bermilyard-milyard definisi untuk memberikan artinya, belum lagi perasaan lainnya, akh... hati! apa benar bisa ditebak dengan mudah.

tapi ketika hati sudah sakit, sebaik apapun pemiliknya! dan sesulit apapun untuk mengungkapkannya! hati akan menggerakanmu pada apa yang tidak seharusnya kamu lakukan, pasti untuk sesuatu yang buruk.

sebaliknya! ketika hati-mu berbahagia, sejahat apapun pemiliknya! akan semudah itu dalam mengungkapkannya! menggerakanmu pada apa yang mungkin sesuatu yang harus kamu lakukan, insyaallah itu adalah sesuatu yang baik.

So. jagalah hatimu!
PERCAYALAH, INI DAPAT MEMBANTU! ^,^

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini